Sukses


Para Pemain Chelsea Dukung Antonio Conte, tetapi...

Bola.com, London - Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengungkapkan jika rekan-rekan satu timnya berada di belakang manajer Antonio Conte. Namun, Cahill mengaku tidak tahu apa pun mengenai masa depan Conte di Stamford Bridge.

Kabar mengenai kepergian Conte dari Chelsea berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Manajer asal Italia tersebut merasa tidak ada stabilitas dalam tatanan direksi The Blues.

Selain itu, eks pelatih timnas Italia itu juga dikabarkan tidak sependapat dengan kebijakan transfer The Blues. Kedua faktor itu membuat hubungan Conte dengan petinggi Chelsea semakin memanas.

Menanggapi kabar tersebut, Cahill mengaku tidak ingin ikut campur. Bek timnas Inggris tersebut merasa konflik tersebut bukan ranah pemain.

"Kami semua berada di belakang Conte, tidak ada masalah antara manajer dengan pemain. Apa pun, itu adalah urusan manajer dengan pengurus klub, kami tidak tahu tentang urusan tersebut," kata Cahill.

"Kami tidak tahu ada apa antara mereka. Saat ini, kami akan ters memberikan yang terbaik. Hanya itu yang bisa kami lakukan. Chelsea adalah klub besar dan Conte manajer yang hebat. Kami akan bekerja sesuai yang dia minta," lanjutnya.

Antonio Conte menangani Chelsea sejak musim panas 2016. Pada musim pertamanya bersama The Blues, Conte langsung mempersembahkan gelar Premier League.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer