Sukses


Mourinho Desak Fellaini Perpanjang Kontrak Bersama MU

Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membenarkan sudah bicara langsung dengan gelandang Marouane Fellaini. Mourinho mendesak pemain Belgia itu untuk segera memperpanjang kontrak.

Kontrak Fellaini di Old Trafford akan habis musim ini. Hingga kini, pemain 30 tahun tersebut belum juga memperpanjang kontraknya. Sebab, kedua kubu belum sepakat soal gaji.

"Saya mengatakan kepadanya kemarin, 'Tanda tangan kontrak Anda dan tutup mulutmu'. Saya mengatakan kepadanya, 'Jangan berjudi terlalu banyak, tanda tangan kontrak sebelum Anda mengetahui seberapa parah cedera Anda'," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Fellaini memang mengalami cedera saat MU tumbang 0-2 di tangan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Mantan pemain Everton itu hanya bertahan tujuh menit di lapangan.

2 dari 3 halaman

Bukan Cedera Parah

Marouane Fellaini (AFP/Paul Ellis)

Media di Inggris sempat menduga cedera yang dialami oleh Fellaini cukup parah. Bahkan, pemain dengan rambut kribo dikabarkan mengalami cedera ACL (anterior cruciatum ligamentum). Tapi, kabar tersebut rupanya tidak benar.

"Itu bukan cedera ACL, itu masalah di lututnya. Tapi kami membutuhkannya. Liga Champions akan tiba dan banyak pertandingan sulit untuk dimainkan dan mungkin kami akan kehilangan dia selama beberapa minggu."

"Tapi saya tidak tahu dua, tiga atau empat minggu," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Fellaini

Fellaini sendiri telah membela MU sejak 2013/14. Ia tampil dalam 149 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 19 gol.

 

Video Populer

Foto Populer