Sukses


Jose Mourinho Bantah Punya Masalah dengan Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah punya masalah dengan Paul Pogba. Menurut Mourinho, keputusan mencadangkan Pogba karena dia ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda, Scott McTominay.

Pogba mengawali pertandingan dari bangku cadangan ketika Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield pada laga lanjutan Premier League 2017-2018. Posisinya digantikan McTominay yang berusia tiga tahun lebih muda. Pemain asal Prancis itu baru bermain menggantikan Jesse Lingard ketika pertandingan berjalan 65 menit.

Situasi tersebut membuat media-media di Inggris menganggap Mourinho menghukum Pogba karena performanya menurun ketika melawan Tottenham pada tengah pekan. Namun, manajer asal Portugal itu langsung membantahnya dan lebih memilih membahas McTominay.

"Saya sering mengganti pemain tetapi tidak pernah berniat memberikan hukuman. Saya justru butuh orang lain untuk memberi hukuman karena kami adalah satu tim. Kami menang dan kalah bersama," tutur Mourinho.

"Saya lebih suka melihatnya sebagai kesempatan seorang anak berusia sembilan tahun datang berlatih diantar ibunya dan 10 atau 11 tahun kemudian bermain dengan mengenakan seragam tim utama Manchester United pada ajang Premier League di Old Trafford."

"Pogba adalah pemain fantastis, tidak ada keraguan dia adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Berada di bangku cadangan bukan berarti akhir dunia. Pogba memahami keputusan sata memainkan anak itu," kata Jose Mourinho.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer