Sukses


Loris Karius: Liverpool Tak Butuh Kiper Baru

Jakarta Kiper Liverpool, Loris Karius, merasa timnya tak butuh penjaga gawang baru untuk musim depan. Menurut Karius, ia dan Simon Mignolet sudah cukup bagus untuk mengawal gawang The Anfield Gang.

Liverpool kerap dirumorkan tak terlalu puas dengan kinerja Karius dan Mignolet. Oleh karena itu, mereka kabarnya akan berusaha mendatangkan kiper AS Roma, Alisson.

Meski demikian, rumor tersebut tak terlalu mengganggu Karius. Kiper asal Jerman itu bertekad menunjukkan kepada manajer Jurgen Klopp bahwa Liverpool sudah punya kiper bagus.

"Jika Anda membaca media sebagai pemain Liverpool, maka setiap minggu kami akan memiliki lima pemain baru di setiap posisi. Anda tidak boleh gila melihat spekulasi di media. Saat aku melihat latihan, aku rasa kami sudah memiliki kualitas bagus dengan kiper yang ada saat ini," kata Karius, seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Kurang Beruntung

Loris Karius (AFP/GEOFF CADDICK)

"Aku pikir kami terkadang kurang beruntung. Sering kali sebagai kiper, Anda tidak melakukan apa-apa. Kemudian jika Anda tidak melakukan sesuatu 100 persen benar, bebannya jauh lebih berat daripada gol lainnya di klub-klub kecil. Itu adalah kehidupan di klub besar, seperti Liverpool dan Anda harus menghadapinya."

"Aku hanya ingin bermain baik dan kemudian aku akan memiliki kesempatan untuk bermain di klub ini untuk musim depan juga. Itulah tantangan yang aku hadapi secara pribadi. Aku juga ingin membantu tim ini meraih sebanyak mungkin trofi," Karius menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Karius

Karius sendiri sudah membela Liverpool sejak musim lalu. Total, ia telah membela The Reds dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer