Sukses


Prediksi Starter Tottenham Vs Arsenal

Jakarta Derby London Utara akan tersaji malam ini WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Ingggris. Tottenham Hotspur akan bentrok dengan Arsenal.

Pertemuan dua tim ini selalu berlangsung panas. Arsenal dan Tottenham punya sejarah panjang dalam hal rivalitas, demikian pula pendukung mereka.

Di lini depan akan menunjukkan duel antara Harry Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kane dan Aubameyang bakal beradu tajam dan membuktikan kualitas masing-masing.

The Gunners bakal bergantung pada Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan di lini tengah. Sementara The Lilywhites punya Dele Alli dan Christian Eriksen untuk menopang Kane.

Jan Vertonghen siap berada di jantung pertahanan Spurs bersama Davidson Sanchez. Arsenal memiliki Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi di lini belakang.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Davidson Sanchez, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Moussa Dembele; Son Heung-min, Dele Alli, Christian Eriksen; Harry Kane.

Manajer: Mauricio Pochettino (Argentina)

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Alex Iwobi, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan; Pierre-Emerick Aubameyang.

Manajer: Arsene Wenger (Prancis)

Video Populer

Foto Populer