Sukses


Pep Guardiola Ungkap Kunci Jungkalkan Leicester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkap kunci timnya menaklukkan Leicester City, 5-1, dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (10/2/2018).

Pada babak pertama, kedua tim bermain 1-1. Setelah turun minum, Manchester City tampil lebih baik dengan mencetak empat gol tambahan demi membawa kemenangan.

"Sangat sulit menghadapi Leicester City yang bermain dengan formasi 4-5-1 pada babak pertama. Namun, kami bisa mendapatkan ruang lebih banyak melalui sayap setelah jeda," ujar Guardiola.

"Secara kesuluruhan, kami mampu menampilkan permainan yang sangat baik menghadapi lawan yang bagus," lanjut manajer berkebangsaan Spanyol itu.

Hasil ini membawa Manchester City semakin kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 72 poin dari 27 laga. The Citizens unggul 16 poin dari Manchester United yang baru memainkan 26 pertandingan.

"Saya menyarankan kepada para pemain untuk tidak memikirkan sisa pertandingan musim ini. Saya ingin kami fokus dari satu laga ke laga lainnya. Mempertahankan konsistensi sangat penting. Sebuah momen spesial bila kami akhirnya bisa meraih gelar juara," kata Guardiola.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer