Sukses


Mkhitaryan Gembira Tinggalkan MU

Jakarta Henrikh Mkhitaryan menilai Januari 2018 merupakan waktu terbaik untuk meninggalkan Manchester United (MU). Pemain asal Armenia itu tak menyesal dilepas MU ke Arsenal pada bursa transfer Januari 2018.

Mkhitaryan telah berjuang untuk mempertahankan di skuat utama MU selama 1,5 tahun di Old Trafford. Tetapi, upaya itu tak berhasil.

Pemain berusia 29 tahun itu akhirnya membuat keputusan untuk bergabung dengan Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang mengakibatkan Alexis Sanchez pindah ke MU.

"Tentu terkadang Anda membutuhkan penyegaran," kata Mkhitaryan kepada ESPN Brasil, Selasa (13/2/2018). "Dan saya pikir inilah saat terbaik bagi saya, karena ada beberapa hal yang tidak berjalan di Manchester."

"Saya berusia 29 tahun, saya ingin bermain lebih banyak, karena saya tahu bahwa dalam beberapa tahun ke depan saya bisa mengakhiri karir sepak bola saya, dan sangat penting bagi saya untuk membuat nama saya lebih besar."

"Itu sebabnya, mungkin, inilah saat terbaik, dan saat terbaik untuk mengubah sesuatu dan mendapatkan tantangan baru, klub baru, dan memulai segalanya dari nol," ucap Mkhitaryan tentang keputusan meninggalkan MU.

Sumber Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Tidak Perlu Buktikan

Mkhitaryan merasa dirinya tak perlu membuktikan apa pun setelah meninggalkan MU. Ia mengaku senang bermain untuk The Gunners.

"Saya tak ingin mencari pembenaran. Saya tak ingin menyalahkan orang lain. Saya tengah mengawali babak baru dalam hidup saya, dalam karir sepak bola saya dan saya sangat senang di sini," ucapnya.

"Saya akan bahagia bisa mencapai lebih dari pada yang saya capai di Manchester, pastinya. Saya tidak memiliki apa pun yang harus saya buktikan kepada orang lain."

"Saya hanya harus menikmati, melakukan yang terbaik dan pada akhirnya saya akan melihat di mana saya bisa mencapai," tandasnya.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer