Sukses


Mantan Pemain Dukung Luis Enrique Latih Chelsea

London - Mantan bek Chelsea, Chapi Ferrer memberikan dukungan kepada Luis Enrique untuk mengambil alih kursi kepelatihan. Ferrer mengaku antusias jika Enrique melatih Chelsea.

Menurut Ferrer, Luis Enrique sosok pelatih yang tepat untuk The Blues. Mantan arsitek Barcelona itu dianggap memiliki kriteria yang dibutuhkan Chelsea.

"Sebagai pelatih, dia (Luis Enrique) ingin persaingan yang agresif dan berkomitmen. Saya pikir dia akan jadi manajer yang sempurna di Chelsea," kata Ferrer, seperti dilansir Tribal Football.

Manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte, belakangan dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan manajemen klub. Conte merasa The Blues kurang jor-joran dalam merekrut pemain anyar.

Padahal, pelatih asal Italia itu merasa Chelsea perlu kedalaman skuat. Musim lalu, Conte berhasil membawa klub London Barat tersebut juara Liga Inggris.

2 dari 2 halaman

Maksimal Potensi Spanyol

Ferrer berpikir di tim Chelsea memiliki pemain asal Spanyol yang bagus. Luis Enrique yang juga berasal dari Spanyol diyakini bisa memaksimalkan potensi yang ada.

"Mereka (Chelsea) sudah memiliki jumlah pemain Spanyol yang cukup di sana," jelas Ferrer.

Ferrer sendiri sekarang berprofesi sebagai pelatih. Dia pernah menukangi Vitesse, Cordoba, dan Real Mallorca.

Video Populer

Foto Populer