Sukses


Winger Timnas Italia Nyaris Gabung Chelsea

Jakarta Antonio Candreva hampir gabung ke Chelsea pada awal tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Candreva, Federico Pastorello.

Chelsea memang sempat mengincar tanda tangan winger Inter Milan itu, pada Januari 2017. The Blues menyiapkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 279 miliar) untuk merekrut pemain 30 tahun tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menyukai permainan Candreva. Mantan pemain Lazio itu merupakan andalan Conte saat masih melatih timnas Italia. Dalam 25 laga Gli Azzurri di tangan Conte, 18 kali Candreva mendapat kesempatan bermain.

"Saat sampai di Inter, Candreva sangat senang, dan dia masih memiliki antusiasme ini. Ia sangat dekat dengan pergi ke Chelsea di musim dingin yang lalu, tapi dia baru saja dibeli oleh Inter, jadi itu tidak mungkin," kata Pastorello kepada Rai Sport.

2 dari 3 halaman

Buka Peluang di Masa Depan

Antonio Candreva (AFP/Marco Bertorello)

Pastorello tak menutup kemungkinan jika pada akhirnya Candreva bakal merapat ke Chelsea di masa depan. Apalagi, Conte masih sangat menginginkan eks pemain Udinese tersebut.

"Kami menunggu akhir musim. Jika Inter finis di empat besar, saya pikir dia akan senang bertahan di Inter dan akhirnya bermain di Liga Champions," Pastorello menambahkan.

3 dari 3 halaman

8 Assist

Candreva sendiri masih terikat kontrak di Inter hingga 2020. Ia telah menyumbangkan delapan assist di Serie A musim ini.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer