Sukses


Rindu, Alexis Sanchez Terbangkan Pacar ke Manchester

Jakarta Winger Manchester United (MU), Alexis Sanchez, memiliki hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Mayte Rodriguez. Kondisi ini memaksa keduanya harus pintar-pintar pilih waktu untuk memuaskan rasa rindu untuk bertemu.

Sanchez yang direkrut MU pada Januari 2018, saat ini tinggal di Manchester. Sedang sang kekasih masih menggeluti dunia modelling di negaranya, Chile. Jelas, hubungan jarak jauh membuat mereka kelimpungan.

Bahkan untuk sekadar bertemu, Alexis Sanchez dilaporkan harus keluarkan uang sebesar 816 pound per malam atau sekitar Rp 15 juta. Uang itu untuk sekadar membayar biaya hotal bintang lima, yakni Lowry di Manchester.

Menurut laporan The Sun, baru-baru ini, pasangan sejoli tersebut terlihat kembali melepas rindunya. Keduanya tertangkap kamera turun dari mobil Sanchez, Range Rover, dan memasuki hotel tersebut.

Baik Alexis Sanchez maupun Mayte memang tahan sekali menjalani hubungan LDR. Bahkan, itu sudah berjalan selama setahun, sejak keduanya sama-sama sepakat menjalin hubungan asmara.

2 dari 2 halaman

Rumah

Sebenarnya, Sanchez sudah membeli rumah di Manchester seharga Rp 22,4 milar. Namun entah mengapa, keduanya lebih memilih untuk menyewa hotel untuk bermesraan.

Kabar kedekatan keduanya sendiri sudah tercium sejak Instagram story sang pemain mengunggah kemesraannya dengan Mayte tahun lalu. Dalam video itu, keduanya tengah makan bersama yang diunggah dengan backsound lagu romantis.

Sanchez yang mengenakan kemeja putih, merekam video panning dengan Mayte ada di belakangnya.

(Eka Setiawan)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer