Sukses


Liverpool dan MU Bersaing Ingin Dapatkan Gelandang Tottenham

Jakarta Liverpool dan Manchester United (MU) sama-sama naksir gelandang Tottenham Hotspur Victor Wanyama. Daily Mail melaporkan MU dan Liverpool sama-sama sedang mengamati perkembangan Wanyama. Pemain asal Kenya itu mulai mendapat tempat di tim utama Tottenham lagi usai pulih dari cedera. 

Setan Merah membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah. Meski sudah punya Paul Pogba dan Nemanja Matic, lini tengah MU masih belum terlalu kuat.

Wanyama menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Marouane Fellaini dan Michael Carrick. Fellaini akan meninggalkan MU akhir musim nanti saat kontraknya habis, sedangkan Carrick bakal pensiun.

"Kami butuh mendatangkan seorang gelandang karena kami akan kehilangan Michael Carrick. Tentu kami butuh keseimbangan dalam tim," kata manajer MU Mourinho.

2 dari 3 halaman

Mourinho Butuh Gelandang

"Dua atau tiga bulan lalu, ketika membahas bursa transfer, saya sudah pernah mengatakan hal tersebut. Ketika sebagian dari kalian mengatakan bahwa kami akan membeli penyerang ini, pemain sayap itu, saya sudah pernah mengatakan hal serupa. Anda bisa menuduh saya atas banyak sebutan, tapi Anda tak bisa bilang saya bohong."

"Dua bulan lalu saya sudah pernah mengatakan kami sedang mencari pemain dan berusaha mendatangkan seorang gelandang, bahwa kami tidak ingin merekrut penyerang atau pemain sayap," tuturnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Pengganti Can

Liverpool juga perlu Wanyama. Pasalnya Emre Can kemungkinan pindah ke Juventus akhir musim nanti saat kontraknya di Anfield habis.

Legenda Liverpool Steven Gerrard beberapa waktu lalu pernah menyatakan Liverpool butuh pemain seperti Wanyama agar formasi 4-3-3 milik Jurgen Klopp bisa sukses.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Victor Wanyama adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Victor Wanyama adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Victor Wanyama adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Victor Wanyama

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer