Sukses


Gelandang Southampton Ogah Balik Lagi ke Barcelona

Jakarta Gelandang Southampton, Oriol Romeu, mengaku lebih memilih bertahan bersama Southampton. Namun, dia masih memikirkan tentang masa depannya.

Romeu juga sempat berpikir bagaimana jika Barcelona berminat memulangkannya.

Pemain berusia 26 tahun ini menyatakan bahwa Blaugrana tidak berencana merekrutnya. Romeu sadar bila membela Barcelona lagi, dia tidak akan jadi pilihan utama.

"Tidak ada yang mengontak saya. Ya, saya mendengar komentar bawah mereka butuh pemain di sana dan beberapa nama dipertimbangkan," jelas Romeu, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, mereka (Barcelona) tidak pernah mengontak saya atau agen saya. Mereka mungkin tidak melihat saya sebagai pilihan," ungkap pemain yang sempat masuk dalam tim Barcelona B ini.

2 dari 3 halaman

Selamatkan Southampton

Untuk saat ini Romeu dan rekan-rekan setimnya fokus menyelamatkan Southampton dari degradasi. Sekarang, tim berjulukan The Saints itu menempati zona merah alis peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu, mantan pemain Chelsea ini juga bertekad terus meningkatkan kualitasnya. Romeu menekan berniat melakukan yang terbaik di klub yang dia bela sekarang.

3 dari 3 halaman

Tidak Jadi Starter

"Pergi ke klub besar untuk kesempatan kedua, saya tidak tahu apakah saya akan menerimanya," tuturnya.

"Saya tidak menikmatinya, yang saya inginkan adalah bermain. Saya tidak berpikir di Barcelona saya akan jadi starter, itu yang harus disadari sebelum memilih," kata Romeu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer