Sukses


VIDEO: Detik-Detik Perkelahian Sergio Aguero Dengan Suporter Wigan

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester City, Sergio Aguero terlibat perkelahian dengan suporter Wigan Athletic, saat Manchester City disingkirkan Wigan di Piala FA, Senin (19/2/2018). Bertanding di markas Wigan, DW Stadium, Manchester City tampil dengan mayoritas pemain pelapis. Meski demikian, The Citizens masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Pep Guardiola bahkan langsung menggebrak saat babak pertama baru dimulai. 

Namun petaka justru menghampiri Manchester City beberapa saat sebelum turun minum. Salah seorang pemain The Citizens, yakni, Fabian Delph, harus menerima kartu merah dari wasit. City makin terpuruk setelah tertinggal 1 gol lewat aksi William Grigg pada menit ke-79. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk keunggulan Wigan tidak berubah dan Manchester City dipastikan gugur dari Piala FA.

Kemenangan Wigan atas City juga langsung disambut gembira fans tuan rumah. Sebagian dari mereka berhamburan ke lapangan tidak lama setelah peluit panjang berbunyi. Namun aksi ini justru memicu keributan lain. Striker City, Sergio Aguero, terlibat perkelahian dengan salah seorang suporter yang masuk ke lapangan. Namun, pemain asal Argentina itu akhirnya ditahan oleh beberapa orang tidak terlibat perkelahian lebih lanjut. Berikut ini detik-detik perkelahian yang melibatkan Sergio Aguero

Video Populer

Foto Populer