Sukses


Rashford Disarankan Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Chelsea, Dennis Wise, menilai Marcus Rashford sebaiknya meninggalkan [Manchester United](/3308359 "") jika ingin mengembangkan kariernya lebih baik.

Marcus Rashford merupakan didikan akademi Manchester United. Pemain 20 tahun itu belum pernah bermain bersama skuat utama sejak melawan Burnley, 26 Desember.

Kini, peluang Marcus Rashford bermain reguler akan semakin sulit lantaran kedatangan Alexis Sanchez. Dalam beberapa laga terakhir, mantan pemain Arsenal itu selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

"Pada tahap tertentu, jika dia tidak bermain reguler itu akan menjadi sesuatu pertimbangan untuknya agar hengkang. Ada beberapa pemain berkualitas yang mereka (Manchester United) datangkan," kata Dennis Wise.

"Ada Lukaku yang juga sedang mencoba memaksimalkan performa di lini depan, meskipun saya tidak yakin dia bisa. Sanchez juga demikian dan dia memiliki posisi sama dengan Rashford," ia menambahkan.

Rashford menjadi bagian skuat utama Manchester United pada 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Saat ini, ia menorehkan 29 gol dan 16 assist dari total 108 pertandingan.

"Ketika dia (Rashford) mendapatkan kesempatan (hengkang dari Manchester United), dia harus mengambilnya. Saya ingin melihatnya bermain konsisten dan mencetak banyak gol karena, menurut saya, dia mampu melakukan hal tersebut," tutur Marcus Rashford.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer