Sukses


Pires: Arsenal Harus Juara Liga Europa dan Piala Liga

Bola.com, London - Robert Pires dengan menurunya performa Arsenal pada musim ini. Legenda The Gunners itu berharap Jack Wilshere dan kolega setidaknya bisa mengamankan gelar Piala Liga Inggris.

Ironisnya, Arsenal tidak akan mudah meraih gelar itu. Pasalnya di laga final, mereka akan melawan Manchester City.

Laga ini akan digelar pada Minggu, 25 Februari 2017 di Stadion Wembley. Piala Liga Inggris merupakan satu dari dua kompetisi yang masih bisa dimenangkan selain Liga Europa.

"MU adalah contoh terbaik untuk Arsenal. Saya setuju dengan ucapan Jose Mourinho musim lalu," kata Pires seperti dilansir Evening Standard.

"Menang atas Manchester City di Wembley dan memenangkan Liga Europa bagi saya cukup bagus. Dua gelar itu sudah cukup bagi Arsenal musim ini," kata Pires menambahkan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Posisi Arsenal

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 45 poin dari 27 laga.

Kesempatan untuk finis empat besar pun terbilang sulit. Pasalnya Chelsea yang berada di posisi keempat berselisih delapan angka.

"Target utama Wenger sebenarnya memenangkan Liga Inggris. Namun terkadang ada tim seperti City yang sulit dikejar," kata Pires.

3 dari 3 halaman

Diminta Fokus

Eks pemain timnas Prancis itu pun berharap Arsenal mulai fokus di Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Ia percaya dua trofi itu akan sangat penting untuk menjadi modal musim depan.

"Sangat penting bagi Arsenal kembali bermain di Liga Champions. Dan satu-satunya jalan adalah memenangkan Liga Europa," ucap Pires.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer