Sukses


Top Scorer Premier League: Harry Kane Dikejar Mohamed Salah dan Sergio Aguero

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane masih menempati puncak pencetak gol terbanyak sementara Premier League. Bomber tim nasional Inggris itu telah mengemas 23 gol dari 26 pertandingan.

Kane berkesempatan menambah pundi-pundi gol saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Crystal Palace, Minggu (25/2/2018). Pertahanan Crystal Palace tidak terlalu baik karena sudah kebobolan sembilan gol dalam empat laga terakhir.

Namun, Kane patut waspada singgasananya bisa tergeser secara tiba-tiba. Pesaing terdekat Kane, Mohamed Salah (Liverpool), hanya berjarak satu gol. Salah juga berpeluang besar menambah pembendaharaan golnya karena The Reds hanya berhadapan dengan West Ham United, Sabtu (24/2/2018).

Di bawah Kane dan Salah, terdapat Sergio Aguero yang sudah mengemas 21 gol bersama Manchester City. Perolehan gol Aguero melonjak tajam setelah melesakkan empat gol ke gawang Leicester City pada pekan sebelumnya.

Setelah mereka, ada tujuh pemain yang sudah mencetak lebih dari dua digit gol pada musim ini. Dari semuanya, hanya Jamie Vardy dan Wayne Rooney yang berstatus pemain di luar klub lima besar.

Vardy sudah mencetak 13 gol untuk Leicester City. Sementara itu, Rooney telah sepuluh kali membobol gawang musuh, atau lebih banyak lima gol ketimbang lesakannya bersama Manchester United pada musim lalu.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

2 dari 10 halaman

2. Mohamed Salah (Liverpool) - 22 Gol

3 dari 10 halaman

3. Sergio Aguero (Manchester City) - 21 Gol

4 dari 10 halaman

4. Raheem Sterling (Manchester City) - 15 Gol

5 dari 10 halaman

5. Jamie Vardy (Leicester City) - 13 Gol

6 dari 10 halaman

6. Roberto Firmino (Liverpool) - 12 Gol

7 dari 10 halaman

7. Romelu Lukaku (Manchester United) - 12 Gol

8 dari 10 halaman

8. Eden Hazard (Chelsea) - 11 Gol

9 dari 10 halaman

9. Alvaro Morata (Chelsea) - 10 Gol

10 dari 10 halaman

10. Wayne Rooney (Everton) - 10 Gol

Video Populer

Foto Populer