Sukses


Legenda Manchester United: Mourinho Tak Sepatutnya Komplain soal Pogba

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut Jose Mourinho tak seharusnya mengeluh soal performa Paul Pogba. Dia menilai Mourinho sudah tahu bagaimana sosok Pogba saat membeli sang pemain dari Juventus.

Mourinho memang mulai kecewa dengan performa pemain asal Prancis tersebut. Bahkan, Pogba harus duduk manis di bangku cadangan dalam dua laga terakhir.

Paul Pogba harus memulai laga dari bangku cadangan ketika Manchester United tampil di Liga Champions lawan Sevilla. Sebelumnya, Mourinho tidak menyertakan Pogba ketika The Red Devils menghadapi Huddersfield Town di Piala FA.

"Manchester United tahu apa yang akan mereka dapat ketika merekrut Pogba, mereka tahu apa yang tidak mereka dapatkan dalam struktur pemain di lini tengah," jelas Neville.

"Menurut pandangan saya, Anda harus memilih dia untuk kekuatan yang dia miliki. Jika Anda memainkannya di lini tengah dengan dua pemain, Anda harus menerima dia bakal membuat lini tengah kosong karena meninggalkan tempat, terkadang Pogba tak berada di tempat yang Anda inginkan dan kemudian mendapat ganjarannya."

"Manchester United tahu apa yang mereka dapatkan saat mendatangkan Pogba. Mourinho tahu apa yang dia dapat saat merekrutnya," tambah Neville.

Sebelumnya, Jose Mourinho meminta Paul Pogba untuk kembali mendapatkan kepercayaannya. Tentu dengan cara tampil apik seperti biasanya.

Sumber: The Express

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer