Sukses


Gelandang Muda Manchester United Bingung Pilih Timnas, Ini Saran Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta Scott McTominay untuk mengikuti kata hatinya dalam memilih tim nasional mana yang bakal dia perkuat.

Gelandang muda MU ini memang punya kesempatan untuk membela tim nasional Skotlandia meski lahir di Inggris. Darah Skotlandia berasal dari sang ayah. Saat ini, pemain berusia 21 tahun itu tengah dilanda kebingungan dalam mengambil keputusan.

"Saya memberikan dia nasihat tapi saya pikir nasihat dari orang tuanya lebih penting ketimbang saya. Kata hatinya lebih penting dari nasihat saya, karena saya mengambil pandangan dari sisi karier," kata Mourinho.

"Yang lebih penting dari kariernya adalah perasaannya, perasaan keluarganya dan juga semua situasi yang berkaitan dengannya."

"Dia akan memiliki karier yang sangat baik terlepas dari pilihan yang dia buat. Mungkin Skotlandia atau Inggris tak memilihnya, itu juga mungkin. Yang paling penting baginya adalah merasa nyaman," tambah Mourinho.

Scott McTominay saat ini tengah mencuri perhatian setelah menembus tim utama Manchester United. Bahkan, dia sekarang mengambil alih posisi Paul Pogba yang belakangan mendapat sorotan karena tampil buruk.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer