Sukses


Jurgen Klopp Incar Pemain Bournemouth untuk Gantikan Emre Can

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan mengincar Lewis Cook untuk menggantikan peran Emre Can yang semakin dekat dengan pintu keluar Liverpool.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2018. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan antara kedua pihak untuk melanjutkan kerja sama.

Emre Can disebut meminta bayaran yang tidak bisa dipenuhi Liverpool. Hal tersebut membuatnya semakin dekat dengan kepindahan ke Juventus.

Untuk menyiapkan kekosongan yang ditinggalkan Emre Can, Jurgen Klopp mempertimbangkan untuk merekrut Lewis Cook. Namun, Klopp belum ingin berbagi cerita mengenai rencananya tersebut.

"Saya tak bisa mengatakan kalau ia akan pindah ke Liverpool pada musim mendatang," ujar Klopp.

"Belum ada keputusan apa pun mengenai transfer pemain dan Emre Can. Kalau ada, saya pasti akan ceritakan," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Lewis Cook menjadi motor di lini tengah Bournemouth. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak dengan Bournemouth hingga Juni 2020.

Liverpool diperkirakan harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds (Rp 382,07 miliar) jika serius ingin meminang Cook ke Anfield.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer