Sukses


Neville: Pogba, Lukaku dan Alexis Sanchez Tak Padu

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, berpendapat kalau Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku belum padu untuk mengangkat performa The Red Devils.

Jose Mourinho tengah mendapat sorotan karena belum bisa memaksimalkan potensi dari skuat yang ia miliki. Bahkan, Mourinho dikabarkan terlibat perseteruan dengan Paul Pogba.

Menanggapi hal tersebut, Neville mengatakan kalau Jose Mourinho memiliki kualitas untuk mengantarkan Manchester United kembali ke masa kejayaan. Namun, ia memiliki tugas yang berat karena Manchester United penuh dengan pemain bintang yang baru berada dalam satu tim.

"Membeli pemain adalah hal yang mudah, hal yang sulit adalah membuat para pemain baru tersebut tampil padu," ujar Neville.

"Manchester United memiliki skuat yang gemuk. Mereka seharusnya bisa bersaing untuk meraih gelar pada musim ini. Namun mereka belum tampil padu dan itu adalah tugas utama Jose Mourinho."

"Mourinho harus bisa membuat pemain yang bagus secara individual bermain sebagai anggota tim. Terutama untuk Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez," ungkap Neville.

Saat ini, Manchester United tertinggal 16 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Selain itu, The Red Devils masih berlaga di Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Gary Neville

Video Populer

Foto Populer