Sukses


Ribut dengan Mourinho, Pogba Ultimatum MU

Bola.com, Manchester - Paul Pogba terlibat perseteruan dengan Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Bahkan, kabarnya gelandang asal Prancis itu telah mengultimatum klub berjuluk Setan Merah itu.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Mourinho menempatkan Pogba di bangku cadangan. Performa pemain berusia 25 tahun itu dinilai kurang impresif pasca-kembali dari cedera.

Ketika Pogba belum menemukan performa terbaiknya, Mourinho malah mempercayakan gelandang muda MU, Scott McTominay menjadi tandem Nemanja Matic.

Media Inggris, The Sun sempat memberitakan Mourinho secara terang-terangan tidak menyukai penampilan Pogba. Keduanya sempat bersitegang hebat saat latihan jelang melawan Chelsea.

Kini, newsx.com melaporkan, Pogba telah memberikan ultimatum kepada MU. Dia akan meninggalkan Old Trafford Stadium di bursa transfer musim panas nanti.

Eks Juventus itu bakal angkat koper bila Mourinho masih menakhodai MU untuk musim depan. Tak hanya itu, Pogba diyakini telah menyesal kembali ke Setan Merah, klub yang membuangnya pada 2012 saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

2 dari 3 halaman

Respons Mourinho

Sementara itu, Mourinho sendiri terlihat sangat santai menanggapi rumor seputar Pogba. Manajer asal Portugal itu malah memuji penampilan Pogba sebagai pemain pengganti.

"Terkadang pemain dari bangku cadangan butuh lima menit untuk siap bermain. Ia menunjukkan profesonalismenya dan meski ia di bangku cadangan, ia siap bermain dan membantu tim. Ia mampu melakukannya. Saya pikir ia menanggapinya dengan cara yang sangat profesional," tegas Mourinho.

3 dari 3 halaman

Hengkang ke Real Madrid

Hubungan tak harmonis Pogba dan Mourinho, akhirnya memunculkan kabar bahwa manajemen MU kemungkina akan melepas Pogba musim depan.

Real Madrid, yang dikaitkan dengan Pogba sebelum kembali ke Old Trafford pada 2016, diketahui tengah memantau situasinya. Madrid saat ini tengah merencanakan perombakan skuat.

Sumber: Liputan6.com

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer