Sukses


Tinggalkan Suzuki, Maverick Vinales Akhirnya Pilih Yamaha?

Bola.com, Mugello - Teka-teki soal masa depan Maverick Vinales segera terjawab. Pebalap Suzuki Ecstar tersebut dikabarkan sepakat pindah ke Movistar Yamaha.

Media online Spanyol, Solo Moto, memberitakan bahwa Vinales telah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha. Pebalap asal Spanyol tersebut akan menjadi duet baru Valentino Rossi pada balapan MotoGP 2017.

Kabar ini sebenarnya sudah menjadi pembicaraan hangat para jurnalis otomotif di Eropa, khususnya Spanyol. Namun, masih belum ada konfirmasi resmi dari Suzuki dan Yamaha.

Solo Moto menyakini, pengumuman resmi baru akan dilakukan jelang balapan MotoGP Italia, akhir pekan depan. Suzuki dan Yamaha akan mengumumkan kepindahan sang pebalap saat konferensi pers jelang balapan.

Sementara itu, GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Abidin, mengungkapkan kepindahan Vinales ke Yamaha lewat akun Instagramnya. Dia menyebut kegalauan Vinales akhirnya terjawab.

Abidin menyambut Vinales sudah menandatangani kontrak selama dua musim. Ketika dikonfirmasi Bola.com, Abidin tak berani mengungkapkan secara resmi.

"Masih menunggu konferensi pers hari Kamis nanti. Belum ada yang berani beri informasi secara resmi," tutur Abidin lewat pesan singkat kepada Bola.com, Sabtu (14/5/2016).

Menarik ditunggu apakah kabar kepindahan Vinales ke Yamaha benar terjadi. Mari kita tunggu saja.

Video Populer

Foto Populer