Sukses


Valentino Rossi Berharap Bertemu Pebalap F1 Favoritnya di Belanda

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi akan tampil dalam lanjutan MotoGP di sirkuit Assen, Belanda, Minggu (26/6/2016). Saat tampil di Belanda itu, Rossi berharap bisa bertemu dengan Max Verstappen. 

Verstappen adalah pebalap F1 tim Red Bull. Rossi mengaku kagum dengan kiprah pemegang rekor sebagai pebalap F1 termuda yang memenangi lomba itu.

"Saya selalu mengikuti perkembangan F1. Apa yang dilakukan Verstappen di Barcelona sungguh luar biasa. Kemenangannya di Barcelona tak lepas dari tabrakan antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Tapi apa yang dilakukan Verstappen tetap luar biasa," kata Rossi seperti dikutip gpxtra.com.

Verstappen menjalani debut di tim Red Bull dengan sempurna. Ia menjuarai GP Spanyol di sirkuit Catalunya, Mei 2016. Saat itu Verstappen baru bergabung dengan tim Red Bull dari Toro Rosso, setelah bertukar tempat dengan Daniil Kyvat. Rossi mengaku sudah mengikuti kiprah pebalap berusia 18 tahun itu sejak lama.

"Saya sudah mengikuti kiprah Verstappen sejak ia tampil di kejuaraan gokar, dimana ia memenangi sejumlah lomba. Luar biasa melihat apa yang sudah dilakukan olehnya dalam usia yang masih muda. Kecepatannya sungguh mengagumkan," kata The Doctor.

Kebetulan Verstappen adalah pebalap asal Belanda. Tak heran kalau Rossi berharap bisa bertemu dengan anak dari eks pebalap F1 Jos Verstappen itu saat menjalani lomba MotoGP di sirkuit Assen, Belanda.

"Kalau saya bisa bertemu dengannya di Assen pada MotoGP Belanda, saya akan sangat senang," kata Valentino Rossi.

 

 

Video Populer

Foto Populer