Sukses


Patah Tulang, Dani Pedrosa Batal Tampil pada MotoGP Jepang

Bola.com, Motegi - Dani Pedrosa batal tampil pada balapan MotoGP Jepang setelah mengalami patah tulang selangka kanan akibat kecelakaan pada latihan bebas kedua, Jumat (14/10/2016).

Pebalap asal Spanyol itu mengalami insiden pada tikungan ke-11 saat FP2 hendak berakhir. Kecelakaan yang menimpanya cukup hebat.

Usai insiden tersebut, Pedrosa sempat bangkit. Namun, dia langsung dibawa ke pusat medis menggunakan skuter. Usai menjalani pemeriksaan, Pedrosa didiagnosis mengalami patah tulang.

Seperti diberitakan Motorsport, bos Honda, Livio Suppo, menyatakan pebalap berusia 31 tahun itu akan diterbangkan ke Spanyol pada Jumat malam untuk menjalani operasi. Itu artinya, Pedrosa dipastikan tak akan bisa tampil pada balapan akhir pekan ini

Tak hanya Motegi, pebalap berjuluk The Little Spaniard itu kemungkinan bakal absen pada balapan MotoGP di Sirkuit Philipp Island dan Sepang.

Honda belum memutuskan siapa calon pengganti Pedrosa pada balapan di Motegi. Mereka juga masih berharap sang pebalap bisa membalap di Australia pada pekan depan.

Video Populer

Foto Populer