Sukses


Dani Pedrosa Diberitakan Bakal Pensiun, Cal Crutchlow Marah

Bola.com, Sepang - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, marah besar saat Dani Pedrosa diberitakan bakal pensiun. Yang membuat Crutchlow lebih kesal adalah isu yang menyebut dirinya bakal mengisi posisi Pedrosa.

Berita soal bakal pensiunnya Pedrosa muncul pertama kali di media Jerman. Pebalap berjuluk The Little Spaniard itu disebut berencana pensiun pada akhir musim 2016.

Crutchlow yang tampil gemilang dengan menjuarai dua seri musim ini, disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Pedrosa. Namun, bukannya senang, pebalap asal Inggris itu justru menyebut isu tersebut sangat tidak terpuji.

"Rumor itu jelas tidak benar. Ini mengecewakan ketika orang menyimpulkan, lalu mulai mengirimi Anda pesan, berspekulasi saya akan menggunakan motor Pedrosa pada balapan berikutnya," ujar Crutchlow seperti dikutip Motorsport, Jumat (28/10/2016).

"Pertama, itu tidak menghormati sang pebalap. Kedua, ini tidak masuk dalam rencana saya atau bos tim Honda, Livio Suppo. Jika rumor tersebut benar, itu akan menjadi diskusi internal kami. Tapi, isu soal Dani pensiun, tidak benar pastinya. Patah tulang ya patah tulang, itu bukan cedera yang mengancam. Hanya saja media tidak menulis yang seharusnya," tambahnya.

Pedrosa juga sudah membantah isu tersebut. Dalam akun Twitter resmi miliknya, Pedrosa justru mengaku tak sabar untuk segera kembali ke lintasan.

"Baru-baru ini, beberapa jurnalis menulis bahwa mereka mendengar rumor soal saya bakal pensiun. Berita ini tak berdasar dan saya tak sabar kembali ke lintasan," tulis Dani Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer