Sukses


Andrea Iannone dan Si Seksi Belen Rodriguez Makin Lengket

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, semakin lengket dengan aktris dan model seksi Argentina-Italia, Belen Rodriguez.

Pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10/2016), Iannone mendapat dukungan langsung dari Belen yang rela jauh-jauh terbang dari Milan ke Negeri Jiran.

Belen tak mau melewatkan kesempatan melihat aksi comeback sang pujaan hati yang sempat absen dalam empat balapan beruntun di San Marino, Aragon, Jepang, dan Australia karena cedera retak tulang belakang.

Dukungan dari Belen membuat Iannone tampil gemilang di Sepang. Iannone sempat berduel dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso dan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, untuk memperebutkan posisi terdepan.

Namun, podium yang sudah ada di depan mata Iannone lenyap. Dia terjatuh ketika berada di posisi ketiga saat balapan tersisa enam lap lagi.

"Di mata saya ini balapan yang seru. Saya sangat menikmati duel dengan Rossi. Meski terjatuh, saya senang karena sudah mengerahkan kemampuan terbaik," kata Iannone seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (31/10/2016).

Belen sudah dua kali memberikan dukungan langsung kepada Iannone. Dia pertama kali hadir di pit box Ducati pada MotoGP Austria di Red Bull Ring, 14 Agustus 2016. Kala itu, Iannone sukses jadi juara.

 

Race• #malesia 😁😁😁

A photo posted by María Belén Rodriguez (@belenrodriguezreal) on

"Saya menemukan cinta dan kepercayaan dalam diri Andrea Iannone. Jika hubungan saya dan Iannone langgeng, saya ingin segera punya anak darinya," ujar Belen Rodriguez dalam wawancara dengan stasiun televisi Canale 5.

Sebelum dekat dengan Andrea Iannone, Belen Rodriguez pernah menikah dengan model Stefano De Martino pada 2013. Namun, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama dua tahun dan bercerai pada 2015.

 

Noi•❤️️

A photo posted by Andrea Iannone (@andreaiannone) on

Video Populer

Foto Populer