Sukses


Valentino Rossi Bakal Berpacu dengan Vinales dan Zarco di Sepang

Bola.com, Sepang - Valentino Rossi bukan hanya akan ditemani Maverick Vinales pada saat tes pascamusim MotoGP bersama Movintar Yamaha pada 22-24 November 2016 di Sirkut Sepang, Malaysia. Dia juga akan didampingi oleh dua pebalap anyar Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger. 

Juara dunia Moto2, Zarco, bukan hanya bakal berpacu di trek bersama The Doctor, tapi juga diberi kesempatan sekali menjajal YZR-M1 2016 sepanjang dua hari tes tersebut. Motor yang akan digeber  Zarco tersebut livery-nya hijau putih. Zarco disebut-sebut mendapat jatah menguji motor selama dua hari pada hari pertama, sedangkan Folger pada hari kedua. 

Keputusan Yamaha menurunkan dua pebalap muda asal Prancis tersebut pada sesi tes di Sepang, Malaysia, bukan tanpa alasan. Pabrikan yang berbasih di Iwata, Jepang tersebut dikabarkan serius untuk mendongkrak performa tim-tim satelit mereka. 

Dengan tes ini, Johann Zarco dan Folger punya kesempatan beradaptasi dengan motor Yamaha, sebelum menjajal seri YZR-M1 2017 pada jeda musim dingin.

Pada tes di Sepang, Malaysia, tersebut Valentino Rossi sudah tidak ditemani oleh Jorge Lorenzo. Meskipun kontraknya bersama Yamaha baru habis pada Desember 2016, Lorenzo sudah tidak dilibatkan pada tes ini. Lorenzo pun bisa menyiapkan diri untuk menghadapi petualangan baru bersama Ducati di MotoGP musim 2017.  

Video Populer

Foto Populer