Sukses


Rossi Sebut Lorenzo dan Iannone Buat MotoGP 2017 menarik Ditunggu

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut MotoGP 2017 akan sangat menarik ditunggu. Penyebabnya adalah keputusan Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone untuk berganti tim.

Seperti diketahui, Lorenzo mulai musim depan akan membela tim Ducati. Sementara Iannone yang terdepak dari Ducati akibat kehadiran Lorenzo, memilih hijrah ke Suzuki.

"Musim baru akan dimulai pada Selasa setelah balapan MotoGP Valencia dan itu akan menarik karena kita akan melihat contohnya, Lorenzo dengan Ducati dan Iannone dengan Suzuki," kata Rossi seperti dikutip Crash, Sabtu (5/11/2016).

Sementara itu, Rossi menyebut balapan MotoGP Valencia, 13 November 2016, akan sangat penting buatnya. Pada balapan itu, The Doctor berharap bisa mendapatkan informasi penting untuk tim mekanik menciptakan motor yang lebih kompetitif pada musim depan. 

"Ini sangat penting, karena kami berharap bisa mendapatkan motor baru untuk musim depan. Dan akan ada tes yang penting, kami akan melakukan tes di Sepang pada akhir bulan. Kami harus tahu apakah motor baru nanti berada di jalur yang tepat untuk berkembang," ujar pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Seperti diketahui,  Valentino Rossi akan menjalani tes pascamusim MotoGP bersama rekan barunya, Maverick Vinales, pada 22-24 November 2016 di Sirkut Sepang, Malaysia. Pada tes tersebut, keduanya dikabarkan belum akan menjajal motor terbaru Yamaha, YZR-M1 2017.

Video Populer

Foto Populer