Sukses


MotoGP: Andrea Dovizioso Antusias Sambut Jorge Lorenzo di Ducati

Bola.com, Valencia - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyambut antusias kehadiran Jorge Lorenzo . Menurut Dovizoso, dengan adanya Lorenzo maka tak ada alasan bagi Ducati untuk tampil buruk musim depan.

"Dua kemenangan di musim ini seakan menjadi pertanda baik bagi Ducati untuk menjalani musim balap 2017. Kehadiran pebalap kelas atas seperti Lorenzo tentu akan membuat kami lebih kompetitif dan tak ada alasan untuk gagal musim depan," ujar Dovizioso dikutip dari Speedweek, Senin (13/11/2016).

Dovizoso yang kontraknya diperpanjang oleh Ducati untuk menjadi tandem Lorenzo juga tak sabar menanti MotoGP 2017 berjalan. Pebalap asal Italia itu ingin membuktikan dirinya memang layak berada di Ducati dan mendampingi Lorenzo di lintasan.

"Jika kalian bisa bertahan di tempat di mana kalian nyaman tentu itu akan membawa perasaan bahagia dan motivasi besar di dalam diri kalian. Itu yang saya rasakan saat ini, saya merasa bisa melanjutkan petualangan dengan Ducati dan meraih hasil yang lebih baik musim depan," sambungnya.

Meski demikian, Dovizioso harus sedikit bersabar untuk bisa bekerja sama secara maksimal dengan Lorenzo. Pebalap berusia 29 tahun itu baru bisa bekerja penuh di Ducati mulai tahun 2017. Seperti diketahui, kontrak Lorenzo baru akan habis bersama tim Movistar Yamaha pada Desember 2016.

Namun, X-Fuera mendapatkan izin untuk menjajal motor Desmosedici GP17 di Sirkuit Valencia, 15-16 November 2016. Sayang, Yamaha dikabarkan melarang Jorge Lorenzo memberikan komentar apapun terkait tes itu.

Video Populer

Foto Populer