Sukses


Ikuti Jejak Rossi dan Lorenzo, Dovizioso Jajal Mobil Balap

Bola.com, Valencia - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak ingin melewatkan libur usai musim balap MotoGP 2016 tanpa kegiatan berarti. Rider asal Italia itu memutuskan untuk turun menjajal mobil balap seperti yang dilakukan dua rivalnya yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dilansir dari GPone, Dovizioso ikut ambil bagian dalam ajang balap mobil Lamborghini Huracan Super Trofeo dan World Final, yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 1-4 Desember 2016. Ini merupakan kali pertama Dovizioso melakoni balapan di sirkuit dengan kendaraan roda empat.

Pebalap berusia 31 tahun itu ikut balapan dengan status sebagai tamu VIP. Hasilnya, Dovizioso berhasil mengalahkan 60 peserta yang turun pada balapan tersebut dengan menggunakan mobil Lamborghini Huracan bernomor 100. 

Kegiatan menghabiskan liburan dengan mengendarai mobil balap juga dilakukan Rossi dan Lorenzo. Jika Dovizioso menjajal balapan dengan super car Lamborghini, Lorenzo menjajal mobil F1 milik Mercedes di Sirkuit Silverstone, beberapa waktu lalu.

Selangkah lebih dulu dari Lorenzo dan Dovizioso, [Valentino Rossi ]( 266899 "Valentino Rossi ")selalu mengisi waktu libur kompetisi MotoGP dengan turun di ajang Reli Monza. Tahun 2016 menjadi kali kelima The Doctor turun di ajang balap mobil tersebut dan meraih gelar juara.

Video Populer

Foto Populer