Sukses


MotoGP: Dani Pedrosa Tak Bisa Lupakan Kemenangan di Misano

Bola.com, Andorra - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, senang bisa menjadi juara pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 11 September 2016. Rider asal Spanyol itu mengaku sempat berpesta hingga sore dengan para krunya demi merayakan kebahagiaan yang dia dapat.

“Setelah balapan di Misano, saya menghabiskan sore hari dengan bersantai dan bersenang dengan para kru. Hari berikutnya kami memiliki jadwal untuk uji coba, jadi kami tidak memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang,” ujar Pedrosa dikutip dari Speedweek, Minggu (11/12/2016).

Sepanjang kariernya, Pedrosa memang belum pernah sekalipun mencicipi gelar juara dunia MotoGP. Namun, hal itu tak membuatnya kehilangan penggemar.

Saat rider asal Spanyol itu keluar sebagai yang tercepat pada MotoGP San Marino, tak sedikit penggemarnya yang turut larut dalam suka cita.

Pada musim depan, Pedrosa tentu berambisi untuk menjadi juara dunia. Namun, The Little Spaniard memiliki tantangan yang lebih berat.

Pesaing [Dani Pedrosa]( 2672426 "Dani Pedrosa") kini tak hanya Marquez, Valentino Rossi, atau pun Jorge Lorenzo. Namun ada nama Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Andrea Iannone. eiring kepindahan sejumlah pebalap, salah satunya Maverick Vinales yang hijrah dari Suzuki ke Movistar Yamaha.

 

Video Populer

Foto Populer