Sukses


Andrea Iannone Terima Hadiah Natal Misterius

Bola.com, Roma - Pebalap Italia yang akan memperkuat Suzuki pada MotoGP 2017, Andrea Iannone, mendapat kiriman hadiah Natal yang misterius, Rabu (21/12/2016). Beberapa pihak menduga hadiah itu dikirimkan oleh tim yang dibelanya hingga tahun ini, Ducati. 

Foto hadiah Natal yang berbanderol mahal tersebut diunggah Iannone melalui akun Instagramnya. Iannone hanya menuliskan keterangan foto yang singkat, yaitu "hadiah Natal". Pebalap berjuluk Maniac tersebut tak menyebutkan dengan detail pengirim hadiah tersebut. 

 

Christmas gift 🎄🎁 #panigale #90 #anniversary #ducati #maniac #ai29 n.29/500

A photo posted by Andrea Iannone (@andreaiannone) on

Ditilik dari foto serta tanda pagar di unggahan tersebut, hadiah yang diterima Iannone adalah lempeng stir edisi 1299 Panigale S Anniversay, yang diproduksi di Bologna dan hanya ada 500 buah. Secara detail, Iannone menerima barang yang ke-29, yang sama dengan nomor motornya saat berkiprah di ajang MotoGP.

Yang jelas, barang yang diterima Iannone tersebut dibanderol senilai 29.500 euro atau setara Rp 41,4 juta. Meski sebagian besar fans menduga hadiah itu berasal dari Ducati, ada juga yang punya pendapat lain. Beberapa fan malah menduga barang tersebut dibeli sendiri oleh Iannone atau pemberian sang kekasih, Belen Rodriguez. 

Rasa penasaran fans tak mendapat jawaban akurat karena sang pebalap sampai sekarang belum memberi penjelasan apapun tentang barang tersebut.

Yang jelas, seusai Natal Iannone harus bersiap menyambut petualangan baru. Pada akhir tahun ini dia resmi meninggalkan Ducati karena tergusur oleh kedatangan juara dunia lima kali, Jorge Lorenzo, dari Movistar Yamaha. Adapun untuk pendamping Lorenzo, Ducati memilih mempertahankan Andrea Dovizioso ketimbang Iannone. 

Pebalap Italia tersebut harus mencari tim baru. Namun, Andrea Iannone tak butuh waktu lama karena langsung digaet oleh Suzuki yang juga kehilangan pebalap menyusul hengkangnya Maverick Vinales ke Movistar Yamaha. 

Video Populer

Foto Populer