Sukses


Valentino Rossi Menjadi Kado Natal Terbaik untuk Yamaha

Bola.com, Tavullia - Pengamat MotoGP Senior, Carlos Pernat, menyebut keberadaan Valentino Rossi di Movistar Yamaha merupakan kado Natal terbaik untuk pabrikan asal Jepang tersebut. Menurut Pernat, The Doctor kemungkinan bakal bertahan selama tiga tahun lagi di Yamaha.

"Santa Claus telah memberikan kado Natal terbaik untuk Yamaha tahun ini. Bertahannya Valentino Rossi merupakan berkah yang harus mereka syukuri. Rossi memiliki kemungkinan bertahan selama tiga tahun lagi di Yamaha," ujar Pernat dikutip dari GPone, Sabtu (24/12/2016).

Selain masih memiliki Rossi di dalam tim, Yamaha juga disebut Pernat juga mendapat kado Natal lain yang tak kalah bagus, yaitu kepergian Jorge Lorenzo. Kepindahan Lorenzo ke Ducati dianggap Pernat sebagai langkah baik untuk Tim Garpu Tala.

"Selain bertahannya Rossi, Santa Claus juga memberikan kado manis lainnya yakni pecahnya duet Rossi dan Lorenzo. Kini Santa Claus mungkin tengah tertawa karena konflik-konflik di dalam tim tak akan terjadi lagi," sambung dia.

Musim depan, Rossi bakal kembali mengusung misi prestisius yang belum komplet. The Doctor masih penasaran mengejar titel juara dunia ke-10. Saat ini, Rossi telah mengantongi sembilan gelar juara dunia, tujuh di antaranya di kelas MotoGP.

Namun, misinya untuk menggenapi gelar menjadi 10 kali selalu gagal dalam tujuh tahun terakhir. Pada MotoGP 2016 Valentino Rossi harus puas finis kedua, di belakang seteru beratnya, Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer