Sukses


Andrea Iannone Ingin Peran Protagonis pada MotoGP 2017

Bola.com, Roma - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sudah lebih dewasa dalam menghadapi balapan MotoGP 2017. Kali ini, Iannone ingin bertindak sebagai sosok protagonis.

 

"Saya telah berubah, lebih dewasa, seperti semua orang. Saya lebih menggunakan kepala saya. Mengatasi semua situasi dengan lebih baik," ujar Iannone seperti dikutip Marca, Kamis (5/1/2017).

Sebelumnya, lanjut Iannone, dirinya hanya membalap berdasarkan insting. Dia mengakui kadang instingnya terlalu berlebihan.

"Bagi saya semuanya hitam atau putih, tapi saya buta warna," seloroh pebalap asal Italia itu.

Iannone pun ingin menjadi bintang utama pada balapan MotoGP 2017. Dia ingin menjadi salah satu kandidat kuat dalam perebutan gelar juara dunia.

"Saya ingin menjadi bintang. Saya akan mencoba. Jika saya datang ke MotoGP, itu untuk mengejar gelar juara dunia. Tapi jelas itu tak akan mudah diraih," kata pebalap berusia 26 tahun itu.

Menariknya, Andrea Iannone masih buta dengan tunggangan barunya, Suzuki GSX-RR, yang bakal jadi andalannya pada MotoGP 2017. "Saya tak pernah melihat atau ingin mengetahui soal motor baru. Itu merupakan cara terbaik. Saya ingin pergi ke Malaysia dan mencobanya. Saya selalu pergi tanpa ekspetasi," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer