Sukses


Andrea Iannone dan Alex Rins Bakal Sambangi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap baru Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, dijadwalkan bakal menyapa para penggemar di Indonesia pada 18 Februari 2017. Kedua pebalap direncanakan hanya sehari berada di Jakarta.

Public Relations 2W  Suzuki Indomobil Sales (SIS), Zulfikar Rafi Al Ghany, mengatakan Iannone dan Rins tak bisa berlama-lama berada di Indonesia karena terikat jadwal padat tes pramusim MotoGP.

"Kami masih mengusahan Andrea Iannone dan Alex Rins bisa datang bersama-sama ke Indonesia. Tapi kami masih menunggu kepastian dari Alex Rins," kata pria yang akrab disapa Ghani tersebut, saat dihubungi Bola.com, Selasa (17/1/2017).

Ghani mengatakan Iannone dan Rins terbang ke Indonesia setelah menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island, Australia pada 15-17 Februari. Namun, kedua pebalap tak bisa berlama-lama di Indonesia karena sudah ditunggu jadwal yang lain.

"Dari Australia langsung ke Jakarta. Setelah itu mereka langsung harus ke Sepang (Malaysia), sehingga hanya bisa sehari di Jakarta," terang Ghani. 

Ghani menambahkan Iannone dan Rins hadir di Indonesia sebagai bintang tamu dalam peluncuran produk Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Mereka tidak akan melakukan kegiatan lain seperti memacu motor di lintasan atau lainnya.

Suzuki Ecstar bakal mengandalkan dua pebalap baru sekaligus pada MotoGP 2017. Andrea Iannone dan Alex Rins digaet untuk menggantikan Maverick Vinales dan Aleix Esparagaro yang hengkang tim lain. 

Video Populer

Foto Populer