Sukses


Jorge Lorenzo: Bicara dengan Andrea Dovizioso Bukan Prioritas

Bola.com, Bologna - Hubungan Jorge Lorenzo dengan Andrea Dovizioso di Ducati tampaknya tak akan berjalan mulus. Lorenzo sudah memberikan sinyal tak akan bersikap terbuka dengan rekan barunya itu.

 

Lorenzo mengaku tak akan sering berkomunikasi dengan Dovizioso. Menurutnya, hal itu bukanlah prioritas sebagai seorang pebalap.

"Berkomunikasi dengan rekan tim Anda bukanlah sebuah prioritas, itu tak terlalu penting untuk pebalap motor. Tapi Anda tetap bisa bicara dengan rekan tim Anda, saya pikir itu hal yang bagus," kata Lorenzo seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (21/1/2017).

Jika pun harus berbicara dengan rekan setimnya itu, Lorenzo mungkin hanya berbicara soal bagaimana mengembangkan motor Ducati Desmosedici GP17. Itu juga karena merupakan tuntutan pekerjaan.

"Bertukar pikiran dan mengembangkan motor bersama-sama adalah hal yang penting. Saya tak ingin kehilangan apapun selama dua tahun yang saya miliki dalam kontrak bersama Ducati, dan jika itu artinya bekerja sama dengan Dovizioso, saya akan mencoba melakukan itu," tambah pebalap asal Spanyol itu.

Seperti diketahui, hubungan Jorge Lorenzo dengan rekan timnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, juga tak akur. Bahkan, keduanya sering terlibat perselisihan. Hubungan keduanya semakin memanas pada musim 2015 setelah sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Video Populer

Foto Populer