Sukses


Rossi Nilai Hanya Ada 6 Pebalap yang Bakal Memenangi Seri MotoGP

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi menilai bukan mustahil fakta sembilan pebalap yang memenangi seri balapan MotoGP 2016 akan terulang lagi musim 2017. Namun, dia lebih yakin hanya ada enam pebalap yang bisa menjuarai seri balapan MotoGP 2017.

 

Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Maverick Vinales, Dani Pedrosa, dan Jack Miller adalah deretan nama pebalap yang memenangi seri balapan MotoGP 2016.

"Tak mustahil kita akan melihat hal seperti itu lagi. Tapi sembilan pemenang berbeda, itu akan sulit," kata Rossi seperti dikutip Speedweek, Senin (23/1/2017).

"Itu cerita yang aneh pada level ini, tapi itu hal yang menarik untuk fans MotoGP. Namun saya pikir tahun ini setidaknya ada enam pebalap yang akan memenangi seri balapan MotoGP," tambahnya.

Rossi memang tak menyebutkan siapa saja enam pebalap yang akan menang di seri balapan MotoGP 2017. Namun, dia sudah punya kandidatnya.

"Marquez, Pedrosa, Vinales, Rossi, Lorenzo dan Dovizioso. Iannone dan Crutchlow, tentunya, juga melirik kemenangan," tutur Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer