Sukses


Andrea Dovizioso Takjub dengan Perkembangan Motor Ducati

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, takjub dengan perkembangan peningkatan performa motornya pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Meski demikian, Dovizioso menilai masih banyak hal yang harus ditingkatkan.

"Saya sangat puas dengan kinerja yang telah kami lakukan di tes ini. Meskipun ada masalah cuaca, kami mampu melakukan semua tes yang terjadwal dan mengumpulkan informasi penting untuk pengembangan," kata Dovizioso, seperti dilansir GP Update, Senin (6/2/2017). 

"Saya punya perasaan yang bagus dengan motor ini, lebih baik ketimbang musim lalu, sesuatu yang tidak saya harapkan. Akan tetapi, setelah kembali ke pabrik para mekanik melakukan pekerjaan dengan baik," ucap Dovizioso.

Andrea Dovizioso menempati urutan ketiga pada hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (1/2/2017). Pebalap asal Italia itu terpaut +0,185 detik dari Maverick Vinales sebagai yang tercepat.

"Kami sudah memiliki dasar yang baik dan masih harus meningkatkan beberapa karakteristik kami. Meski begitu, saya meninggalkan Malaysia dengan bahagia," ucap pebalap berusia 30 tahun tersebut.

Catatan apik di Sepang Malaysia menjadi modal berharga untuk Andrea Dovizioso. Pada tes pramusim MotoGP selanjutnya akan digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 15-17 Februari 2017.

Video Populer

Foto Populer