Sukses


Direktur Yamaha Terkejut dengan Performa Dovizioso dan Lorenzo

Bola.com, Sepang - Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku terkejut dengan performa dua rider Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017. Namun, Meregalli terkejut bukan karena penampilan impresif kedua rider tersebut melainkan heran mengapa Ducati tak bisa tampil maksimal pada tiga hari sesi tes di Sepang.

"Saya berharap lebih dari kedua rider Ducati tersebut. Andrea selalu tampil cepat di Sepang, jadi saya merasa dia seharusnya bisa tampil lebih kompetitif," ujar Meregalli dikutip dari Speedweek, Sabtu (11/2/2017).

"Untuk Jorge saya mengerti dia memerlukan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan motor Ducati. Jelas lebih mudah untuk berganti dari Suzuki ke Yamaha ketimbang dari Yamaha ke Ducati," sambungnya.

Andrea Dovizioso memang meraih hasil lebih baik ketimbang Jorge Lorenzo pada tiga hari tes pramusim di Sepang. Pebalap asa Italia itu menduduki posisi kedua pada hari pertama, ketujuh pada hari kedua, dan posisi ketiga saat melakoni tes hari ketiga.

Sementara Lorenzo mencatat hasil mengecewakan, terutama pada hari pertama. Dia harus puas finis di posisi ke-17, tertinggal 1,6 detik di belakang pebalap tercepat.

Selanjutnya para pebalap akan melakoni tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, 15-17 Februari 2017. Pada tes kali ini, Jorge Lorenzo, bakal menguji sistem pengereman alternatif.

Video Populer

Foto Populer