Sukses


Bos Yamaha Tak Ingin Tertipu Hasil Honda di Tes Sepang

Bola.com, Sepang - Bos Yamaha, Massimo Meregalli, tampaknya tak ingin tertipu dengan hasil kurang memuaskan yang diraih Honda pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Honda bakal lawan yang tetap kompetitif pada balapan musim 2017.

 

Dua pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, memang tampak masih sulit menjinakkan motor baru Honda. Keduanya jarang masuk ke jajaran papan atas pebalap dengan catatan waktu lap terbaik.

Namun, itu tak membuat Meregalli terlena. Dia tentu sadar itu hanyalah sebuah tes belaka dan tak bisa dijadikan patokan.

"Sepang hanyalah rangkaian pertama di musim ini, mungkin mereka mengalami kesulitan. Saya tak meragukan soal daya saing yang mereka miliki, mengingat Marquez dan Pedrosa sudah mulai bersaing pada hari terakhir tes sepang," kata Meregalli seperti dikutip GP One.

Selain itu, Meregalli juga tak ingin jemawa karena motor anyar Yamaha belum 100 persen sempurna. Menurutnya masih ada kekurangan meski tak terlalu banyak.

"Saat ini sudah 85 persen," kata Meregalli ketika ditanya kesiapan motor untuk menghadapi balapan MotoGP 2017.

Yamaha dan Honda diprediksi akan tetap bersaing ketat pada balapan MotoGP 2017. Namun, kedua tim itu juga tak boleh terlena karena Ducati dan Suzuki mulai memperlihatkan perkembangan signifikan.

Video Populer

Foto Populer