Sukses


Iannone dan Rins Luncurkan Motor Suzuki GSX-R 150

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, mengaku tertarik membeli motor Suzuki terbaru GSX-R 150 yang resmi diluncurkan untuk masyarakat Indonesia pada Sabtu (18/2/2017) di Cilandak Town Square, Jakarta. Iannone dan Rins menggangap bentuk motor GSX-R 150 sangat mirik dengan yang mereka gunakan di MotoGP.

"Bentuk motor ini sangat menarik dan terlihat gagah, mungkin saya akan membelinya suatu saat nanti. Namun, untuk saat ini saya lebih memilih menggunakan versi motor ini yang lebih besar di MotoGP," ujar Rins kepada wartawan, Sabtu (18/2/2017).

Senada dengan Rins, Iannone juga menyebut bentuk motor Suzuki GSX-R 150 juga sangat mirip dengan yang digunakan di MotoGP. Namun, rider asal Italia itu baru akan mencoba motor tersebut ketika sudah berumur 70 tahun.

"Seperti yang bisa kalian lihat, bentuk motor ini sangat indah. Mungkin saya akan membelinya, tapi saya akan menggunakannya ketika sudah berusia 70 tahun nanti," ujar Iannone sembari tertawa.

Peluncuran motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga menjadi ajang jumpa penggemar Andrea Iannone dan Alex Rins di Indonesia. kedua rider tersebut tampak antusias berfoto bersama dan memberika tanda tangan kepada penggemar di tanah air.

Setelah melakoni kunjungan di Indonesia, Andrea Iannone dan Alex Rins bakal langsung terbang ke Jepang untuk melakukan riset tentang fairing baru Suzuki sebelum tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, 10 Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer