Sukses


Tagline Nyalakan Nyali Dihapus dari Motor Suzuki

Bola.com, Jakarta - Tagline "Nyalakan Nyali" yang selalu terpampang pada motor tim MotoGP, Suzuki Ecstar, resmi dihapus. Belum adanya kesepakatan antara pihak Suzuki Indonesia dengan Suzuki Jepang menjadi penyebab hilangnya tagline di motor Andrea Iannone dan Alex Rins.

"Musim depan tagline 'Nyalakan Nyali' tak lagi berada di fairing motor Suzuki. Ada beberapa kesepakatan yang belum tercapai antara kami dan Suzuki Jepang," ujar Seiji Itayama selaku manajer Suzuki Indonesia, Sabtu (18/2/2017), pada peluncuran motor Suzuki GSX-r150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square, Jakarta.

Meski tak lagi tertempel di bodi motor, tulisan 'Nyalakan Nyali' bakal tetap ada di bagian dada pakaian balap Iannone dan Rins musim depan. Tim Suzuki Ecstar juga belum menutup kesempatan tagline Nyalakan Nyali kembali hadir di fairing motor pertengahan musim nanti.

"Untuk saat ini tagline Nyalakan Nyali hanya akan ada di pakaian balap Iannone dan Rins. Namun, pada pertengahan musim nanti kemungkinan besar tagline tersebut sudah akan kembali dipasang di bodi motor jika sudah tercapai kesepakatan," sambung Seiji.

Tagline dalam bahasa Indonesia memang kerap ditempel beberapa pabrikan di bagian bodi motor mereka. Seperti halnya Honda yang selalu menempel tagline "Satu Hati" dan Yamaha dengan "Semakin Di Depan."

Langkah yang dilakukan ketiga pabrikan MotoGP tersebut menempel tagline dengan kata-kata bahasa Indonesia memang tak lepas dari strategi penjualan mereka yang menjadikan Indoensia sebagai pasar yang menguntungkan.

Video Populer

Foto Populer