Sukses


Andrea Iannone Perlu Waktu Adaptasi Bersama Suzuki

Bola.com, Jakarta - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku butuh adaptasi dengan motor Suzuki GSX-RR karena masih kesulitan dalam trek lurus dan memiliki sedikit masalah dengan ban.

"Saya belum selesai beradaptasi dengan motor baru. Jadi saya rasa hasil di dua tes kemarin belum bisa dijadikan acuan karena saya masih bisa lebih baik dari ini," ujar Iannone, seperti dikutip Motorsport, Senin (20/2/2017).

"Sayangnya saya juga belum bisa mengatasi permasalahan dengan ban baru. Saya sempat mengalami kesulitan dengan ban belakang terutama ketika berada di trek lurus," ia menambahkan. 

Iannone sempat menjadi pebalap tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017). Namun, rider berjuluk The Maniac tersebut kesulitan menembus urutan sepuluh besar saat melakoni tes hari kedua dan ketiga di Sirkuit Phillip Island, 16-17 Februari 2017.

Dalam empat musim terakhir di MotoGP, Andrea Iannone menghabiskan karier bersama Ducati. Pebalap asal Italia itu memang kesulitan dalam mengeluarkan kemampuan terbaik karena tak mampu "menjinakkan" motor Desmosedici.

Kini bersama Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dikabarkan berpeluang meramaikan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018. Namun, Iannone harus bersiap menghadapi rival-rival berat seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Maverick jika ingin menjadi juara dunia musim depan.

Video Populer

Foto Populer