Sukses


Agostini Nilai Rossi dan Vinales Tak Bakal Jadi Teman

Bola.com, Phillip Island - Legenda balap dunia, Giacomo Agostini, menyebut sulit bagi Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk bisa menjadi teman di tim Movistar Yamaha. Agostini menilai kedua rider tersebut memiliki ambisi yang sama besarnya untuk menjadi juara dunia.

"Tentu saja jika ada dua pebalap hebat yang tergabung di dalam satu tim, maka akan sulit bagi keduanya untuk menjalin pertemanan. Ada trofi yang harus mereka perebutkan dan semuanya menginginkan hal itu," ujar Agostini dikutip dari Tuttorimotoriweb, Selasa (21/2/2017).

Agostini juga menyebut Vinales memiliki kemampuan menakutkan yang mungkin bisa menyulitkan Rossi pada MotoGP 2017. Juara dunia 15 kali tersebut tak bisa membayangkan akan seperti apa Vinales di masa depan.

"Saya rasa Vinales merupakan pebalap yang sangat berbakat. Pengalamannya belum banyak, tapi dia bisa tampil cepat bersama dengan Yamaha. Saya tak bisa membayangkan bakal jadi seperti apa dia di masa depan," tuturnya.

Vinales memang sudah memberikan sinyal bahaya untuk Rossi dalam dua tes pramusim MotoGP di Sepang dan Phillip Island. Pebalap berusia 21 tahun tersebut mampu tampil cepat di dua sesi tes Sirkuit Phillip Island dan satu kali di Sirkuit Sepang.

Prestasi terbalik justru dialami Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha di dua tes pramusim MotoGP. The Doctor belum sekalipun menjadi pebalap tercepat dan sempat terpuruk pada dua sesi tes di Phillip Island.

Video Populer

Foto Populer