Sukses


Jack Miller Mengaku Punya Tawaran di Luar Honda untuk MotoGP 2018

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Marc VDS Honda, Jack Miller, mengaku memiliki tawaran dari tim di luar Honda untuk balapan MotoGP 2018. Namun, dia menyebut Honda tetap menjadi prioritas.

Kontrak Miller bersama Honda memang akan berakhir setelah MotoGP 2017 habis. Dia mengatakan, belum ada pembicaraan dengan pihak Honda perihal kontrak baru.

Pebalap asal Australia ini justru menyebut ada beberapa tim lain yang sudah menghubunginya. Dia pun belum menampik tawaran tersebut karena ingin memiliki banyak opsi jika nanti kontraknya bersama Honda berakhir.

"Belum," jawab Miller ketika ditanya Motorsport, Senin (27/2/2017), soal diskusi dengan Honda. "Kami sudah melakukannya dengan beberapa orang, dan kami menjaga pilihan agar tetap terbuka, hanya agar kami bisa mendapatkan banyak pilihan."

"Ada penawaran di luar sana, pasti. Saya ingin tinggal dengan Honda, karena saya selama tiga tahun terakhir memiliki motor yang belum bagus, jadi saya ingin tinggal ketika motor yang dimiliki sudah bagus."

"Tapi kami akan melihat opsi yang ada. Mengawali musim ini dengan baik sehingga kami bisa melihat apa yang kami bisa dapat pada pertengahan tahun nanti," tambahnya.

Beberapa tim memang diberitakan meminati jasa Jack Miller. Ini tak lepas dari performa pebalap berusia 22 tahun tersebut musim lalu. Dari 18 kali balapan, Miller lima kali masuk dalam 10 besar. Prestasi terbaiknya adalah memenangi balapan MotoGP Belanda, 26 Juni 2016.

Video Populer

Foto Populer