Sukses


Diisukan Bakal Gantikan Pedrosa, Begini Tanggapan Miller

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Marc VDS Honda, Jack Miller, merasa performanya di ajang MotoGP akan dipantau Honda. Dia menyakini bakal menjadi kandidat pengganti pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Namun, dia tak bisa memastikan apakah Pedrosa akan keluar dari Honda setelah musim 2018. Namun, dia akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk bisa memikat Honda.

"Pastinya Repsol Honda akan melihat performa saya. Saya tak tahu apakah Dani akan terus melakukannya lagi setelah musim 2018," ujar Miller kepada Motorsport, Senin (27/2/2017).

"Kami baru saja mengawali musim 2017, jadi sedikit sulit untuk berbicara soal ini. Tapi saya akan berusaha dan melakukan pekerjaan yang bagus, itu pastinya," tambahnya.

Kontrak dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani pedrosa, memang berakhir seusai balapan MotoGP 2018. Marquez diyakini bakal meneruskan pertualangannya bersama Honda.

Namun, tak sedikit yang pesimistis Pedrosa akan tetap bertahan. Apalagi jika nanti performanya pada musim 2017 dan 2018 tetap tak memuaskan. Miller disebut-sebut sebagai calon penggantinya.

Video Populer

Foto Populer