Sukses


Andrea Iannone Komentari Performa Lorenzo dan Vinales

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengomentari performa Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo dalam dua tes pramusim MotoGP di Sepang dan Phillip Island. Menurut Iannone, kedua pebalap itu mengalami kondisi yang berbeda di tim baru mereka.

The Maniac mengaku tak terlalu kaget dengan pencapaian Vinales. Hal tersebut didasari performa pebalap asal Spanyol tersebut pada musim lalu. 

"Melihat bagaimana Vinales mengakhiri MotoGP musim lalu, maka tidak aneh jika dia tampil cemerlang di Yamaha. Vinales saat ini hanya perlu menyelesaikan pekerjaan rumahnya bersama Yamaha," ujar Iannone dikutip dari Motorsport, Kamis (2/3/2017).

Untuk Lorenzo, Iannone menyebut pebalap berusia 29 tahun tersebut hanya perlu waktu sebelum menemukan performa terbaiknya bersama Ducati. "Lorenzo sedang berada di langkah yang benar dan saya yakin dia bisa dengan cepat kembali ke urutan terdepan meski membutuhkan waktu yang cukup lama," tutur mantan pebalap Ducati tersebut.

Performa Lorenzo dan Vinales memang sangat berbeda pada dua tes pramusim di Sepang dan Phillip Island. Vinales selalu berada di urutan tiga besar dan tiga kali menjadi pebalap tercepat. Sedang X-Fuera masih kesulitan menembus posisi sepuluh besar.

Andrea Iannone, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo menjadi tiga pebalap yang menjalani MotoGP 2017 bersama tim baru. Iannone memutuskan bergabung dengan Suzuki Ecstar setelah posisinya direbut oleh Lorenzo di Ducati sedang Vinales mencoba tantangan baru bersama Movistar Yamaha.

Video Populer

Foto Populer