Sukses


Lihat Performa Lorenzo, Bos Ducati Akui Sulit Juarai MotoGP 2017

Bola.com, Losail Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, menyebut peluang untuk menjadi juara dunia pada MotoGP 2017 memang sulit jika melihat performa Jorge Lorenzo yang belum maksimal dengan motor Desmosedici GP17. Namun, pabrikan asal Italia tersebut tetap akan berusaha menggangu peta persaingan juara dunia yang sebelumnya selalu didominasi Honda dan Yamaha.

"Tujuan utama kami setelah merekrut Lorenzo tentunya untuk merebut gelar juara dunia. Namun, keadaan itu memang sulit untuk dilakukan saat ini," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (14/3/2017).

"Saat ini kami sudah menemukan sedikit solusi untuk masalah Lorenzo dan motor Desmosedici GP17. Tujuan saya tetap untuk membawa Ducati dalam perburuan gelar juara dunia dan memenangkannya," tutup Dall'Igna.

Performa Lorenzo dalam dua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang dan Phillip Island memang jauh dari kata sempurna. Pebalap asal Spanyol tersebut selalu kesulitan menembus urutan sepuluh besar.

Penampilan Jorge Lorenzo baru membaik ketika melakoni tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu. X-Fuera tampil cemerlang dengan menempati posisi keempat pada hari terakhir ketika memakai fairing terbaru yang ada pada motor Ducati Desmosedici GP17.

Menariknya, Ducati belum pasti akan memakai fairing baru pada MotoGP 2017. Mereka masih akan mengevaluasi terlebih dulu sebelum memutuskan apakah menjadikan fairing hammer-head sebagai solusi pelarangan winglet

Video Populer

Foto Populer