Sukses


Rossi Sebut 2 Pebalap Paling Diwaspadai pada MotoGP Qatar

Bola.com, Losail- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut Jorge Lorenzo merupakan sosok yang harus diwaspadai pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017). Menurut The Doctor, Lorenzo dan Ducati masih menyimpan kemampuan yang belum dikeluarkan sepenuhnya pada tes pramusim.

"Kami tidak boleh menganggap remeh Lorenzo dan Ducati. Qatar merupakan sirkuit terbaik mereka dan jika mereka berhasil memetik kemenangan di sana maka itu akan menjadi modal yang bagus," ujar Rossi dikutip dari Tuttorimotoriweb, Rabu (22/3/2017).

Meski menganggap Lorenzo sebagai ancaman utama pada seri perdana MotoGP 2017, Rossi tetap menempatkan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sebagai rider yang harus dikalahkan.

"Namun, pebalap utama yang harus saya kalahkan tetaplah Marquez. Kemampuannya sangat luar biasa," tutur juara dunia sembilan kali tersebut.

Valentino Rossi menyambut musim baru dengan gairah besar. Dia masih berhasrat mewujudkan mimpi menggenapkan trofi juara dunia miliknya menjadi 10.

Dalam tiga musim terakhir, [Valentino Rossi ]( 2893135 "Valentino Rossi ") hanya mampu menempati posisi runner up karena kalah dari Lorenzo (2015) dan Marquez (2014 dan 2016).

Video Populer

Foto Populer