Sukses


Eks Pebalap MotoGP Penasaran dengan Kejutan yang Disiapkan Rossi

Bola.com, Losail - Mantan pebalap MotoGP, Randy Mamola, mengaku penasaran bagaimana Valentino Rossi akan menjalani musim 2017. Dia tak yakin apa yang ditunjukkan The Doctor memang sebuah hal yang nyata.

Mamola menilai Rossi tampak tak begitu menikmati tes pra musim dan berada dalam bayang-bayang Maverick Vinales. Ini bisa menjadi sinyal The Doctor akan mengalami musim yang sulit.

"Jika kesimpulannya dari tes pramusim adalah soal pertarungan antara Marc Marquez dan Maverick Vinales, maka ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab, seperti bagaimana Rossi akan tampil setelah musim dingin," tulis Mamola dalam kolomnya di Motorsport, Rabu (22/3/2017).

"Kita harus menunggu hingga Minggu untuk mengetahuinya, tapi sekarang kita harus menganalisa beberapa data yang tak terbantahkan," tambahnya.

Pria yang kini bekerja sebagai komentator itu menyebut Rossi adalah sosok yang berpengalaman. Jadi, pebalap asal Italia itu diyakini akan memiliki beberapa trik untuk tampil kompetitif pada musim 2017.

"Itu yang membuat kita penasaran kelemahan yang dia tunjukkan apakah benar nyata, atau kita akan diberi kejutan oleh pebalap asal Italia itu saat musim dimulai," nilai Mamola.

Valentino Rossi memang tampak kesulitan selama menjalani tes pramusim selama 11 hari. Dia kalah garang dibanding rekan timnya yang beberapa kali menjadi pebalap tercepat. Rossi mengatakan dirinya masih mengalami beberapa masalah yang belum bisa teratasi.

Video Populer

Foto Populer